Jasa Pengeboran Sumur Bogor

Jasa Pengeboran Sumur Bogor

Jasa Pengeboran Sumur Bogor

  • 26 Februari 2023
  • Admin
  • Artikel
  • 318

Kriteria Jasa Sumur Bor Bogor yang Terpercaya

Jasa sumur bor Bogor – Tidak semua daerah bisa mendapatkan sumber air bersih dengan mudah. Untuk daerah-daerah yang termasuk ke dalam daerah pedalaman, biasanya akan sedikit kesulitan mendapatkan sumber air dari PAM. Hal ini dikarenakan jarak yang jauh dan hal-hal lainnya. Salah satu cara yang bisa mereka gunakan untuk mendapatkan sumber air bersih adalah dengan membuat sumur. Baik itu sumur gali atau sumur bor. Namun kebanyakan lebih menggunakan sumur bor karena sumber air yang didapatkan memiliki kapasitas besar. Jadi bisa memenuhi kebutuhan beberapa rumah. Selain itu sumur bor pun juga banyak digunakan untuk bangunan-bangunan skala besar. Misalnya perkantoran, sekolah, pabrik, dan lainnya. Proses pembuatan sumur bor bisa cepat karena menggunakan alat canggih dan dibantu oleh tim ahli dalam pembuatannya.

10 Ciri-Ciri Jasa Sumur Bor Bogor Berpengalaman

Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini. Menemukan jasa sumur bor Bogor bukan hal sulit dilakukan. Sebab sudah hampir semua jasa sumur bor memiliki social media dan website untuk menunjang promosi. Perkembangan pemasaran yang mulai dilakukan secara digital memang membuat banyak pemilik usaha menjadi terbantu. Mereka tidak hanya bisa memasarkan jasa di satu daerah saja. Tetapi bisa di banyak daerah, sehingga untuk mendapatkan peluang keuntungan pun menjadi semakin banyak. Akan tetapi, untuk mendapatkan jasa sumur bor yang sudah ahli dan benar-benar tentu bukan perkara mudah. Sebab hampir semua jasa sumur bor bisa memberikan penawaran yang diinginkan oleh calon konsumen. Oleh sebab itulah, sangat penting Anda untuk bisa memilih layanan pengeboran sumur yang tepat.

Jika Anda merasa kesulitan untuk mendapatkan jasa sumur bor Bogor yang berpengalaman. Berikut ini ada beberapa kriteria jasa sumur bor terbaik dan terpercaya.

  1. Mempunyai Lokasi Kantor

Perlu diketahui dengan baik terlebih dahulu bahwa layanan jasa sumur bor bukan sembarang jasa yang bisa bongkar pasang kantornya. Oleh sebab itulah, jasa sumur bor yang benar-benar terpercaya pastinya akan memiliki kantor tetap. Dimana kantor layanan jasa ini tentunya bisa dengan mudah ditemukan oleh calon klien. Dengan adanya kantor yang bisa didatangi, tentunya akan membuat calon klien menjadi lebih nyaman nantinya. Selain itu biasanya calon klien akan melakukan survey terlebih dulu ke lokasi kantor untuk melihat-lihat.

2.                Memiliki Reputasi Baik

Kemudian dari segi reputasi yang dimiliki oleh jasa sumur bor berpengalaman pun pastinya sudah banyak. Ini dikarenakan jumlah klien yang melakukan pembuatan sumur bor. Perlu diketahui bahwa semakin banyak klien yang melakukan kerja sama dengan jasa sumur bor tersebut. Maka reputasinya pun akan semakin banyak. Selain dari jumlah orang yang melakukan kerja sama dengan jasa sumur bor. Untuk mengetahui reputasi dari jasa sumur bor pun bisa dari cara lain. Misalnya dari melihat testimoni yang dimiliki oleh jasa sumur bor tersebut. Jasa sumur bor yang baik pastinya akan memiliki testimoni baik pula.

3.                Adanya Legalitas Usaha

Anda juga harus tahu bahwa bisnis pengeboran ini tidak seperti bisnis online UMKM. Sangat jauh berbeda. Untuk mendirikan bisnis pengeboran ini harus memiliki izin usaha terlebih dahulu. Sebab bisnis pengeboran ini berkaitan dengan lingkungan. Jadi harus hati-hati saat jasa pengeboran mulai mengerjakan pembuatan sumur bor atau yang lainnya. Jasa pengeboran yang sudah berpengalaman dan terpercaya tentunya akan memiliki izin usaha ini sebelum melakukan promosi. Dengan begitu akan ada banyak klien yang lebih percaya pada jasa tersebut.

4.                Memberikan Pelayanan Terbaik

Selanjutnya dari segi pelayanan yang diberikan oleh jasa sumur bor pun baik dan memuaskan. Dimana customer service bisa menjelaskan dengan rinci dan detail mengenai segala hal yang menjadi pertanyaan calon customer. Misalnya menjelaskan deadline pekerjaan, jenis layanan yang bisa dikerjakan dan masih banyak lainnya. Dengan adanya pelayanan yang memuaskan ini. Tentu akan membuat calon klien menjadi lebih nyaman dan aman selama melakukan kerja sama. Selain itu, nantinya calon klien pun bisa lebih leluasa ketika melakukan konsultasi sebelum melakukan pengeboran sumur.

5.                Memiliki Peralatan Canggih & Lengkap

Dalam proses pembuatan sumur bor tentunya tidak menggunakan alat manual. Namun menggunakan alat canggih, seperti mesin bor dan lainnya. Alat manual mungkin memang digunakan, namun tidak terlalu banyak fungsinya. Untuk proses pembuatan sumur bor sendiri umumnya hanya memakan satu hari saja. Hal ini dikarenakan jasa sumur bor Bogor yang menggunakan mesin canggih dan lengkap. Dengan begitu proses pengerjaan sumur bor bisa lebih cepat selesai dan hasilnya memuaskan tentunya.

6.                Layanan yang Disediakan Lengkap

Jasa sumur bor biasanya tidak hanya bisa melayani pembuatan sumur saja. Namun masih ada layanan lain yang bisa dikerjakan oleh layanan tersebut. Misalnya jasa survey di bidang eksplorasi dan prospek, jasa pelayanan di bidang topografi dan batimetri, serta layanan lainnya. Semakin lengkap layanan yang dimiliki oleh jasa sumur bor tersebut. Maka semakin nyaman calon klien yang melakukan kerja sama dengan jasa sumur bor tersebut. Perlu diketahui bahwa calon klien terkadang tidak hanya ingin membuat sumur bor saja. Tetapi juga ingin menyewa jasa lainnya.

7.                Memberikan Hasil Maksimal

Selain itu dari segi hasil yang diberikan oleh jasa sumur bor berpengalaman pun pastinya juga memuaskan dan maksimal. Artinya bisa membuat klien tidak sia-siap mempercayakan pembuatan sumur di jasa tersebut. Hasil maksimal ini bisa dilihat dari proses pengerjaan yang tepat waktu, sumber airnya benar-benar bersih, dan masih banyak lainnya. Jasa sumur bor yang bisa memberikan hasil seperti ini tentunya akan membuat klien merasa puas.

8.                Proses Pengerjaan Cepat

Dari segi proses pengerjaan pun tentunya cepat. Hal ini dikarenakan sudah didukung oleh alat yang serba canggih, modern dan lengkap. Selain itu juga SDM yang mengerjakan pembuatan sumur bor pun sudah ahli serta berpengalaman. Dengan dua hal tersebut, maka sudah bisa dipastikan proses pembuatan akan jadi lebih mudah. Jika pun memang ada kendala, maka pihak jasa bisa memberikan konfirmasi bahwa proses pengerjaan akan mundur dari yang seharusnya.

9.                Biaya Jasa yang Ditawarkan Terjangkau

Memang benar setiap jasa sumur bor satu dengan lainnya memiliki biaya tersendiri-sendiri. Namun jasa pengeboran sumur yang benar-benar berpengalaman pastinya akan memberikan penawaran biaya terjangkau. Bukan biaya mahal atau murah. Sebab jasa tersebut pastinya sudah membuat perkiraan dengan lebih baik. Dengan begitu, pihak klien nantinya tidak harus mengeluarkan anggaran dalam jumlah besar.

10.             Menyediakan Garansi

Kriteria terakhir yang dimiliki oleh jasa sumur bor adalah adanya garansi. Dengan adanya garansi, maka jasa sumur bor memiliki tanggung jawab kepada klien yang melakukan kerja sama dengan mereka nantinya. Selain itu, klien yang melakukan kerja sama dengan jasa tersebut pun bisa lebih aman dan nyaman ketika bekerja sama. Sebab jika hasil yang didapatkan kurang sesuai, maka bisa meminta klaim garansi.

Nah itulah beberapa kriteria yang dimiliki oleh jasa sumur bor berpengalaman dan terpercaya. Jangan sampai salah memilih jasa sumur bor untuk membuat sumur bor.

Melancarkan keluarnya Air Bersih dari 30m s/d 60m :

  1. Bor Sumur Ruko Ruko Dramaga
  2. Bor Sumur Gedung bertingkat Dramaga
  3. Bor Sumur Gedung apartemen Dramaga
  4. Bor Sumur Gedung sekolahan Dramaga
  5. Bor Sumur Perumahan Dramaga
  6. Bor Sumur Gedung perkantoran Dramaga
  7. (DLL)



tukang Layanan Kami :

- Bor pompa air
- Bor Sumur / Sumur Bor
- Bor Mata Air Tanah
- Mantek Mata Air Tanah
- Mantek Air / Pantek Air
- Bor Septictank
- Pemasangan Pipa Paralon dan Menjual Pipa Paralon Baru
- Service Mesin Pompa Air dan Juga Menjual Mesin Pompa Air Baru
- Meberikan Air Bersih untuk Kedalaman dari 20m s/d 60m


Harga Bor Sumur di Dramaga:

 Kedalaman

 Info

 Harga Jasa

 20 meter

 Harga Tetap

 Rp. 3.000.000

 30 meter

 Nego Sedikit

 Rp. 4.500.000

 40 meter

 Nego Sedikit

 Rp. 6.000.000

 50 meter

 Harga Nego

 Rp. 7.500.000

 60 meter

 Harga Nego

 Rp. 9.000.000

Tentang Informasi 

pada hari sabtu 13 februari 2023 kami melakukan pekerjan sumur bor di bilabong dengan kedalaman 19 m dengan debit 2 liter dengan hasil yang sangat baik tidak bau dan keruh.

SEJARAH BOGOR

Dari mana asal usul nama Bogor? Berikut cuplikan bebas dari tulisan Ahmad Suwardi dan Eman Soelaeman dengan judul ‘Dari Mana Asalnya Nama dan Hari Jadi Bogor?’ dalam buku ‘Milangkala ka 521. Tetenger Urang Bogor Pakeun Heubeul Jaya Dina Buana’, terbitan 2003, yang disusun oleh Wawan Aries Setiawan.

Asal kata Bogor bisa berasal dari kata: (1) bokor, (2) bakor, (3) baghar/baqar, dan (4) Buitenzorg. Kenapa bokor bisa dijadikan Bogor. Dahulu kala ada dua orang juru pantun yang sangat terkenal pada jamannya, yang dua duanya sangat hafal verbal tentang riwayat Pajajaran dan babad Bogor seperti yang pernah disusun pada tahun 1925. Juru pantun itu adalah: Pa Cilong dan Aki Rambeng. Dalam salah satu pantun yang dikarang Pa Cilong seperti yang termuat dalam naskah Pancer Pajajaran yakni Pantun Bogor. Bokor disini artinya ‘tunggul’ kawung (bagian bawah dari pohon kawung sisa tebangan. Kawung adalah bahasa Sunda, dalam bahasa Indonesia-nya adalah pohon nira atau enau). Bukti bahwa Bogor sebagai habitat pohon kawung/enau atau nira, adalah ada beberapa tempat di Bogor yang menggunakan kata kawung, seperti: Kawungluwuk, Cikawung, dan Bantar Kawung. Ada yang berpendapat lain, bahwa Bogor berasal dari bakor. Bakor artinya bakul logam yang terbuat dari nikel, tembaga, perak, kuningan dan lainnya. Kalau teori asal usul nama Bogor berasal dari kata bakor, berarti Bogor berdiri pada jaman dan budaya logam, padahal jaman logam sudah lewat ketika cikal bakal Bogor akan tumbuh. Kalau menggunakan teori bahwa kata bogor berasal dari baghar/baqar dimana kata berasal dari bahasa Arab tersebut artinya sapi. Artinya Bogor berdiri setelah bangsa Arab bermukim di Bogor. Padahal orang Arab yang bermukim di Bogor dimulai pada awal abad 19 atas prakarsa Belanda. Yang terahir ada teori yang menyatakan bahwa kata bogor adalah plesetan dari kata Buitenzorg. Kata Buitenzorg adalah nama resmi Bogor pada masa penjajahan Belanda. Arti buitenzorg kira-kira sama dengan ‘keluar dari kesibukan’ , aman tentram’, ‘tenang’.

Nama Buitenzorg sebenarnya adalah untuk rumah persinggahan (bukan istana), dimana nama itu diberikan pada tahun 1745 oleh Gubernur Jenderal Belanda bernama G.W. Baron. Van Imhoff karena setiap perjalanan dari Batavia ke istana gubernur jenderal di cipanas-puncak, mampir singgah untuk beristirahat di tempat vila Buitenzorg ini yang pada tahun 1750-1752, Bogor diserang Kerajaan Banten. Dan Bogor hancur termasuk rumah persinggahan Buitenzorg. Bangunan itu kemudian sedikit demi sedikit dibangun kembali oleh Gubernur Jenderal Belanda yang baru – Yacob Mossel. Namun, pada tanggal 10 Oktober 1834 terjadi gempa bumi hebat, yang meluluh lantakan Bogor termasuk istana Buitenzorg pada waktu itu. Setelah terjadi gempa bumi hebat, istana Buitenzorg dibangun kembali dan selesai pada tahun 1850. Dan pada tahun 1870, istana Buitenzorg atau Istana Bogor ditetapkan sebagai kediaman resmi Gubernur Jenderal Belanda (Buku Istana Presiden. 1979).

Kembali ke cerita Buitenzorg, padahal sebelum Van Imhoff membangun Buitenzorg berupa rumah persinggahan, disekitar tempat itu sudah ada pemukiman, seperti: kampung Bantarjati, kampung Sempur, kampung Baranangsiang, dan kampung Panaragan. Gugurlah teori asal usul kata Bogor berasal dari Buitenzorg.